Apa yang ada di benak kalian seandainya saia atau user lain meniru avatar, gaya bahasa serta ciri klian di Y!A?

Kalian mengerti kan maksut saia? bagaimana pendapat kalian seandainya hal itu di sengaja?

Itu ajjah

Inspirasi: kemarin lusa bingung ma avatar tmn kirain dia ganti nick, ternyata gak.

Itu ajjah, thx dah mampir

Peace

21 Answers

Rating
  • 1 decade ago
    Best Answer

    halo mbak...

    kekna saia kenal deh sama gaya bahasa mbak sekarang...wkwkwk

    ----

    hehehe... ya ga papa lah.... semuanya saia serahin ke tuhan YME wkwkwk..

    apa lagi mau nirru saia....silahkan ajah...

    asal tujuan nya baik ajah....hehehe

    -----

    thx dan bertanya...

    Source(s): LOGIKA
  • 1 decade ago

    Biasa ajja..

    Karena udah pernah terjadi...ada user2 yang make avatar lyea n ikutind gaiia bahasa lyea.

    Asal diia tidak menjelek2an lyea ajja..,dan sukur2 kallo diia izind ke lyea

    Sekarang jugga ada koq yang ikutind gaya bahasa lyea...

    Make inspirasi2 di pertanyaanna..

    Sering makke beud beud beud gt...

    Menurud lyea..2 ciri ittu adalah Lyea beud...

    Byasa...hha.

    Source(s): Lyea beud itz me
  • 1 decade ago

    bangga..

  • 1 decade ago

    cuek aja, emang gue pikirin, biar dia mikir sendiri.

    Source(s): aku
  • How do you think about the answers? You can sign in to vote the answer.
  • 1 decade ago

    Apa yang ada di benak kalian seandainya saia atau user lain meniru avatar, gaya bahasa serta ciri klian di Y!A?

    >> kalo cha,, selama dia gag macem2 posting,, gag rusuh,, gag malu2in...

    tuu siiy gag papa,,, ^^

    ahahaha

    gag ada iyang muu niru cha...

    iyang ada ngeledek hauuuuuun~

    ehehehe

    ;

    ;

    Source(s): hauuuuuun~
  • eru
    Lv 6
    1 decade ago

    asal jangan berlebihan aja

    misal... make username ama avatar and ciri khas wa untuk bikin kerusuhan. (manknya wa punya diri khas ya?)

  • ganda
    Lv 7
    1 decade ago

    "...protes kerassss...... trus saiya akan panggil termehek-mehek untuk mencari siapa tuh user yang udah berani ngejiplak gue..."

    Source(s): hey don't belive everything you read...
  • Anonymous
    1 decade ago

    kalau disengaja?? brarti dia itu user yg kurang kerjaan aja...

  • 1 decade ago

    LAPOR PBB ini kasus besar

  • Anonymous
    1 decade ago

    wah.....pasti aku bilang sama dia, kalau dia tuh gak kreatif bgt...

    masa' bisana nyontek, malu dunk ama diri sendiri...... uhkszz...

  • Anonymous
    1 decade ago

    berarti gw eksis *menjaga harga diri*

    wkakwkawk :D

Still have questions? Get your answers by asking now.