Tolong ceritakan sejarah masuknya agama anda masing2 ke Indonesia..?

Coba deh ceritakan.
Ga jujur juga ga papa .......mumpung ada diskon.
Update: @Rian T
Duh..kasian banget sampe segitunya jualan pulsa. Tapi ma'af ya Bang saya ga pake pre paid.
Update 2: @getdesk
Gile loe ya.....jangan jawab postingan gw, gila loe, ketangkep polisi berabe nih, tuh rekapan togel hapus saja.....cepetan.
Update 3: @Sony
kekekekkeke...kalo barang gelap ?
Update 4: @getdesk
Ya ini lagi....POSMO khan tabloit mistik, liat saja isinya sarat sajen2, ga masuk tuh buat Sony kaya ginian.
Update 5: @getdesk
Ya elah....elo sih ganti2 jawaban.
Update 6: @ALL
Dah cukup buat gw, terliat yg ga berani jujur gw kasih diskon.
Orang yg ditanyakan agama masing2, napa agama orang yg diceritakan.
Dapatkah menceritakan sejarah masuknya agama masing2 ke Indonesia.
Tapi ga papa lah ga jadi soal.
9 answers