Anonymous
Anonymous asked in Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 9 years ago

SURVEY : berapa umur mu saat ini?

bq1 : tinggal di kota mana? :p

bq2 : knp kategori JPS ada di Hiburan & Musik?????

menurut gw mending jadiin kategori sendiri aja... >_<"

gw 21 di bandung

Update:

@Vladimir Makarov : haha keren bgt pengamatannya.. :D

Update 2:

- sial masih paling tua - ~~"

27 Answers

Rating
  • dan
    Lv 4
    9 years ago
    Best Answer

    17thn tapi november 18,,,, 3 bulan/89 hari/beberapa jam lagi... hore \_/

    bq1: malang

    bq2: karna memang tujuannya untuk hiburan

  • Anonymous
    9 years ago

    Sebagai seorang mata-mata saya ga bisa memberitahukan informasi personal saya

    Bq1:gold coast

    Bq2:karena pertanyaannya kebanyakan dibuat untuk menghibur.justru pertanyaan yang rumit dan serius jarang ada di jps

    Source(s): @austin:sepertinya kamu austin palsu deh.karena yang asli udah bapak-bapak sekitar 30 tahun.trus nick kamu saat pertama kali buat itu namanya "austin baru" kan?kalau austin asli ga pernah menambahkan kata-kata lain pada namanya.trus avatarnya juga beda (Hanya firasat seorang agen mata-mata)
  • dind
    Lv 5
    9 years ago

    habis nie 17 thn

    Banyuwangi

    Source(s): peace^^
  • 9 years ago

    ikut jawab yaa.. 16 tahuunn..

    BQ1: Bandung

    BQ2: karena pertanyaan di JPS banyak yang menghibur dan memang dari yahoonya.. hehehehehheheh.. ^^

  • How do you think about the answers? You can sign in to vote the answer.
  • 9 years ago

    24 surabaya

    bq2: wah ga tau... bukan sy yang buat...

  • Anonymous
    9 years ago

    Macih 3 taunt kaka XP

    BQ1: di pulau jawa.

    bQ2: karna sifatnya menghibur.

  • Lou
    Lv 7
    9 years ago

    17 taon

    Bq1 : Karawang (Kota yg panas), bentar lg kuliah di Reef water!

    BQ2 : Karena menghibur!

    Hahaha............................

    terima nasib bang!

    Source(s): *So Small*
  • 9 years ago

    17

    sby

    ga tau gue.hahaa

  • Diff
    Lv 4
    9 years ago

    tenang aja, udah gak paling tua koq... aku jg 21...

    BQ1: Jakarta

    BQ2: soalnya JPS termasuk hiburan yg bisa menghibur kita smua... ^^

  • 9 years ago

    11 wah paling muda nie

    bq1: jakarta enak

    bq2:karena,,,,,,,banyak pertanyaan kocak yg mengHIBUR dan ketawa2 seperti bernyanyi itu MUSIK

Still have questions? Get your answers by asking now.