• Blackberry extreme dari telkomsel bukannya lelet tapi mati total?

    Saya pakek paket Blackberry Extreme dari telkomsel 108000 per bulan tapi baru jalan satu minggu netnya mati total mending lelet. ada tidak cara mengaktifkannya lagi. ke grafari sudah tapi tidak menyelesaikan masalah pegawainya juga nggak ngerti alias goblok. Wah rugi besar maunya ingin baca-baca berita secara praktis kapan saja malah jadi masalah
    Saya pakek paket Blackberry Extreme dari telkomsel 108000 per bulan tapi baru jalan satu minggu netnya mati total mending lelet. ada tidak cara mengaktifkannya lagi. ke grafari sudah tapi tidak menyelesaikan masalah pegawainya juga nggak ngerti alias goblok. Wah rugi besar maunya ingin baca-baca berita secara praktis kapan saja malah jadi masalah
    1 answer · Lain-lain - Komputer · 5 years ago
  • Teman saya istrinya sulit hamil?

    Teman saya sudah lama menikah, sekitar lebih dari satu tahun, sampai saat ini istrinya belum juga hamil, cek ke dokter sudah, keduanya normal, apa ada saran-saran dari teman-teman?
    Teman saya sudah lama menikah, sekitar lebih dari satu tahun, sampai saat ini istrinya belum juga hamil, cek ke dokter sudah, keduanya normal, apa ada saran-saran dari teman-teman?
    4 answers · Kehamilan · 6 years ago
  • Perbesar penis benar tidak adanya?

    Ada benar tidak sih iklan memperbesar dan memperpanjang penis itu? ada yg tahu bagaimana cara yg terbaik untuk memperbesar dan memperpanjang penis?
    Ada benar tidak sih iklan memperbesar dan memperpanjang penis itu? ada yg tahu bagaimana cara yg terbaik untuk memperbesar dan memperpanjang penis?
    5 answers · Lain-lain - Keluarga & Hubungan · 6 years ago
  • Konveksi baju tidur ????

    Mohon informasi konveksi baju tidur di bandung, jakarta, No. Hp dll
    Mohon informasi konveksi baju tidur di bandung, jakarta, No. Hp dll
    3 answers · Lain-lain - Bisnis Lokal · 8 years ago
  • Benar enggak yah sulit terangsang?

    Ada yang bilang, perempuan ynag sudah menikah dan sudah punya anak, sering males diajak berhubungan dan sulit dirangsang, menurut kamu gimana
    Ada yang bilang, perempuan ynag sudah menikah dan sudah punya anak, sering males diajak berhubungan dan sulit dirangsang, menurut kamu gimana
    5 answers · Kesehatan Wanita · 9 years ago
  • Ikutan DBS dapat uang banyak?

    Ada yang mau Join DBS? Program yang membayar kita banyak bonus. ini situsnya . www.duta4future.com
    Ada yang mau Join DBS? Program yang membayar kita banyak bonus. ini situsnya . www.duta4future.com
    5 answers · Lain-lain - Bisnis & Keuangan · 9 years ago
  • Tarik uang Paypal ke bank lokal?

    Bisa tidak dana PAYPAL yang belum DIVERIFIKASI ditransfer ke bank lokal seperti ke BRI, BCA atau ke bank lokal yg lainnya ?
    Bisa tidak dana PAYPAL yang belum DIVERIFIKASI ditransfer ke bank lokal seperti ke BRI, BCA atau ke bank lokal yg lainnya ?
    1 answer · Lain-lain - Komputer · 10 years ago
  • Mana capres yg Ok di antara berikui ini?

    Menurut kalian mana yang paling OK? Jusuf Kalla Megawati Prabowo Sri Sultan HB X SBY Sutiyoso Wiranto Hidayat Nurwahid Yok ikutan polling lewat OKEZONE www.heryant.co.cc
    Menurut kalian mana yang paling OK? Jusuf Kalla Megawati Prabowo Sri Sultan HB X SBY Sutiyoso Wiranto Hidayat Nurwahid Yok ikutan polling lewat OKEZONE www.heryant.co.cc
    16 answers · Pemerintah · 10 years ago
  • NembaK cew Di DuniA maYa,.ParT 2,.!!?

    MiSAL kan...KenaLan di FRiendster,.trUzz pas Liat FotO nya.,LaNgsuNG jaTuh cinTa?Dan Kami LgsuNG knaLan,.dy Jg 1 Kota saMa aKu?enaKKan nembaK Langsung apa cukup di dunia Maya aja? maSaLah nYa aDaLah,.aKu seKoLah jaUH dr KoTa aku!!!
    MiSAL kan...KenaLan di FRiendster,.trUzz pas Liat FotO nya.,LaNgsuNG jaTuh cinTa?Dan Kami LgsuNG knaLan,.dy Jg 1 Kota saMa aKu?enaKKan nembaK Langsung apa cukup di dunia Maya aja? maSaLah nYa aDaLah,.aKu seKoLah jaUH dr KoTa aku!!!
    2 answers · Jomblo & Kencan · 1 decade ago
  • RUU Pornografi perlu tidak ?

    Sekarang kan sedang hebohnya RUU pornografi menurut kalian perlu nggak disahkan. kalau saya sendiri sih stuju
    Sekarang kan sedang hebohnya RUU pornografi menurut kalian perlu nggak disahkan. kalau saya sendiri sih stuju
    14 answers · Politik · 1 decade ago
  • MEneMbaK ceWek diDunia maYa?

    MiSAL kan...KenaLan di FRiendster,.trUzz pas Liat FotO nya.,LaNgsuNG jaTuh cinTa?Dan Kami LgsuNG knaLan,.dy Jg 1 Kota saMa aKu?enaKKan nembaK Langsung apa cukup di dunia Maya aja?
    MiSAL kan...KenaLan di FRiendster,.trUzz pas Liat FotO nya.,LaNgsuNG jaTuh cinTa?Dan Kami LgsuNG knaLan,.dy Jg 1 Kota saMa aKu?enaKKan nembaK Langsung apa cukup di dunia Maya aja?
    9 answers · Jomblo & Kencan · 1 decade ago
  • RalaT: Maaaf salah ketik bukan alertpal tapi alertpay ?

    Ada yang bisa kasih tahu nggak , bagaimana narik uang dari alertpay ke lokal, misalnya ke BCA, atau yang lainnya, dan bank apasaja yang bisa? penting sekali nih thanks
    Ada yang bisa kasih tahu nggak , bagaimana narik uang dari alertpay ke lokal, misalnya ke BCA, atau yang lainnya, dan bank apasaja yang bisa? penting sekali nih thanks
    2 answers · Lain-lain - Komputer · 1 decade ago
  • Ada nggak yang pernah .........?

    Ada nggak sih yang pernah dapet bayaran dari Yuwie? trus berapa Pageview dan berapa Dollar?
    Ada nggak sih yang pernah dapet bayaran dari Yuwie? trus berapa Pageview dan berapa Dollar?
    1 answer · Lain-lain - Komputer · 1 decade ago
  • Rekening BCA, Paypal?

    Apakah rekening BCA bisa untuk verifikasi sekaligus menarik uang dari PAYPAL, atau ALERTPAL Atau EGOLD?
    Apakah rekening BCA bisa untuk verifikasi sekaligus menarik uang dari PAYPAL, atau ALERTPAL Atau EGOLD?
    4 answers · Other - Internet · 1 decade ago
  • Paypal mastercard dll?

    Paypal saya masih unverified, tiap mau di verifikasi, slalu minta mastercard, visa \, atau yang lainnya. apa kartu itu memang mutlak diperlukan.? Tolong jawab dong.
    Paypal saya masih unverified, tiap mau di verifikasi, slalu minta mastercard, visa \, atau yang lainnya. apa kartu itu memang mutlak diperlukan.? Tolong jawab dong.
    3 answers · Other - Internet · 1 decade ago
  • Paypal ditransfer ke bank

    Bagaimana caranya mentransfer uang dari paypal ke bank misalnya BCA atau yang lainnya?
    Bagaimana caranya mentransfer uang dari paypal ke bank misalnya BCA atau yang lainnya?
    1 answer · Lain-lain - Komputer · 1 decade ago
  • Tahun masehi tahun Hijrah?

    Tahun masehi lebih panjang dari tahun hijriah, yang mau saya tanyakan: berapa beda harinya dan kira-kira kapan tahun hijriah bisa bersamaan dg masehi?
    Tahun masehi lebih panjang dari tahun hijriah, yang mau saya tanyakan: berapa beda harinya dan kira-kira kapan tahun hijriah bisa bersamaan dg masehi?
    2 answers · Lain-lain - Pendidikan & Referensi · 1 decade ago
  • Valentine ada di Indonesia?

    Waktu saya masih SMP Valentine itu nggak ada di Indonesia? tapi sekarang ada. Kenapa Orang Indonesia itu suka bener meniru budaya Asing. Tidak ada kreasi sendiri. Seperti quis yang ditayamgkan di televisi sebagian besar hasil tiruan. Budaya barat ditiru Tolong komentarnya!!!
    Waktu saya masih SMP Valentine itu nggak ada di Indonesia? tapi sekarang ada. Kenapa Orang Indonesia itu suka bener meniru budaya Asing. Tidak ada kreasi sendiri. Seperti quis yang ditayamgkan di televisi sebagian besar hasil tiruan. Budaya barat ditiru Tolong komentarnya!!!
    2 answers · Hari Valentin · 1 decade ago
  • Natal kelahiran?

    Kelahiran isa kan Tanggal tanggal 1 Bulan 1 tahun 1 masehi tapi kenapa hari natalnya (baca Kelahirannya) jatuh pada Tanggal 25 Desember?
    Kelahiran isa kan Tanggal tanggal 1 Bulan 1 tahun 1 masehi tapi kenapa hari natalnya (baca Kelahirannya) jatuh pada Tanggal 25 Desember?
    3 answers · Natal · 1 decade ago
  • Komputer generasi ke lima?

    Tolong jelaskan kira-kira bagaimana gambaran komputer generasi ke lima
    Tolong jelaskan kira-kira bagaimana gambaran komputer generasi ke lima
    1 answer · Lain-lain - Perangkat Keras · 1 decade ago